Tuesday, August 16, 2016

on Leave a Comment

Permohononan untuk dapat melihat photo ustad

Link : https://www.facebook.com/sinaragama/posts/980527298727394


Anta Manice ke Sinar Agama
15 Juli
Salam .. UstaDz Sinar Agama .. " ijinkan Ana Untk MemohoN pada Antum yg Dermawan akan iLmu AHLAL bayt a.s .. KaLi ini " Ana memohoN kerela'an Antum Untk mengiriM wajah Antum Melalui imbox Ke ana .. Ana Harap Antum Tdk keberatan .. Dan Ana Tdk ada MaqsuD Jelek Melainkan betapa Berharapnya Ana Bertemu dan Memandang Wajah Antum .. Namun keada'an ana tdk mendukung .. Ana MhoN pengertiannya dan Kesediannya .. " amin "
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Sinar Agama Salam dan terimakasih perhatian dan permintaannya: Dari dulu saya memang tidak mengenalkan jati diri yang di bumi seperti wajah dan semacamnya karena saya tidak layak dikenali karena memiliki berbagai kekurangan. Lagi pula kita selalu berusaha untuk argumentatif dalam menulis dan diskusi hingga karena itulah maka menampakkan jati diri akan mengurangi kenyamanan dan kemurnian diskusinya lantaran akan terefeki oleh hal-hal yang bersifat perasaan baik suka atau tidak suka.

Lagi pula nama dan wajah di facebok ini sama sekali tidak jaminan dari sisi kebenaran atau setidaknya akurasinya. Afwan banget, ijinkan ana di balik awan tetap mendoakan antum semua dan menjawab pertanyaan-pertanyaan antum secara bebas bertutur kata atau menulis. Biarlah hal-hal yang dapat mengikat kita dengan tatakrama khusus lantaran sudah saling kenal itu, diabaikan saja demi kenyamanan dan juga keikhlashan.

Kasarnya, kalau kita tidak saling kenal, maka kita bisa diskusi atau debat sampai puas dalam adu argumentasi, tidak ada perasaan segan dan semacamnya. Afwan sekali lagi.


Anta Manice SukroN ana sdikit kecewa .. Namun tak mengapa ana mema'luminya " syukron atas jawbnnya moga antum sehat Selalu UstaDz " afwan "






0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.