Friday, May 27, 2016

on Leave a Comment

Dibawah satu tingkat dari Rahbar HF, dalam hal kepandaian. Siapakah orangnya?

Link : https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=931829373597187&id=207119789401486


Salam ustadz.
Dibawah satu tingkat dari Rahbar HF, dalam hal kepandaian.
Siapakah orangnya?
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya: Apa yang antum maksudkan? Dalam hal ijtihad atau dalam hal kepandaian umum?

Abdillah Alcaff Sekalian mau bertanya, menurut ustad siapa pengganti Rahbar hf yg paling cocok? Walau diri ini berat rasanya utk kehilangan Rahbar hf, semoga Allah selalu menjaganya dan memanjangkan usianya, hingga kita semua masih dpt merasakan keberkahan cahayanya smile emotikon

Sinar Agama Abdillah Alcaff, kita serahkan kepada Sang Maha Kuasa dan para pengemban amanat, yaitu para ulama Ahli Khibrah. Berdoa untuk panjang umur dan keselamatan serta kesehatan Rahbar hf adalah termasuk doa yang paling utama.

Zaenal Al Aydrus Dalam hal ijtihad....

Sinar Agama Zaenal Al Aydrus, kalau dalam ijtihad, apakah hanya dalam fiqih pribadi atau mencakupi sosial-politis dan kecakapan menanganinya?

Zaenal Al Aydrus Dalam hal ihtiyat wajib...ustadz....

Sinar Agama Zaenal Al Aydrus, bisa mengambil siapa saja yang ada di Iran karena bisa dikatakan satu tingkatan setelah wafatnya Ayt Araki ra dan Ayt Bahjat ra. Semoga Tuhan selalu menghidayahi dan mengampuni kita semua, amin.

Zaenal Al Aydrus Skrn ustadz ...penjelasnya.

0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.