Friday, May 27, 2016

on Leave a Comment

Sebelum waktu dzuhur keadaan saya lagi janabah, setelah masuk waktu dzuhur saya mandi tapi tidak mandi janabah karena benar2 lupa, trus sholat dengan berwudhu. apakah sholat saya terhitung sah?


Link : https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=933704730076318&id=207119789401486

salam,sebelum waktu dzuhur keadaan saya lagi janabah, setelah masuk waktu dzuhur saya mandi tapi tidak mandi janabah karena benar2 lupa, trus sholat dengan berwudhu. apakah sholat saya terhitung sah?
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya: Jelas tidak syah/sah alias batal. Karena itu kalau waktu shalatnya masih ada maka wajib mengulanginya sebelum habis waktunya. Kalau sudah keluar waktunya maka mesti mengqadhaa'nya.

Zoey Salam & terima kasih atas tanggapannya,sepertinya sy melakukan persis seperti jawaban antum,segera mandi janabah & sholat menjelang wktu magrib sodara ahlusunnah.syukron skali ustad.

Sinar Agama sykurlah, sama2.

0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.