Monday, April 25, 2016

on Leave a Comment

Bagaimana menjelaskan ke anak yang masih kecil mengapa kita sholat berbeda tidak sedekap sementara kita tinggal di rumah atau lingkungan wahabi aliran keras?

Link : https://www.facebook.com/sang.pecinta.90/posts/976858119030761


Salam.
anak saya umur 4 thn, dia bertanaya tentang shalat,knapa cara shalat ayah berbeda dgn cara orang yg shalat dimesjid.kebetulan rumah saya d blakang mesjid.yg saya tanyakan sma p.ust gimana cara menjelaskan ke anak saya
Kebetulan di lingkungan rumah saya pemahamanx suni sma aliran keras jadi bingun cara menjelaskan ke anak saya.mohon bantua n solusinya.
Trims ust Sinar Agama
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Muhammad Nur Arief nyimak, serupa tapi tak sama

Andika Salam..

Alfian Ghazi suruh ke masjid aja anaknya suruh jamaah biar dr kecil udh seneng sama masjid

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya: Bilang saja bahwa bisa sedekap dan bisa lurus tangan. Tapi masyarakat lebih suka yang sedekap. Tapi waktu mengatakan "bisa sedekap" dengan niat dalam hati "bisa sedekap kalau taqiah keamanan". Supaya tidak bohong.

Sinar Agama Memang, anak yang belum mukallaf tidak masalah mengerjakan yang tidak benar, tapi kita tidak boleh mengajarinya yang tidak benar kecuali taqiah.

0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.