Friday, March 25, 2016

on Leave a Comment

Special link : Prosa sederhana untuk Hdh Zahraa' as


Link : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=964096710306902&set=a.291191527597427.65592.100001197453719&type=3

Misi berikutnya: produksi massal meme tulisan ust Sinar Agama
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
8 komentar
Komentar

Sinar Agama Salam dan terimakasih semoga diterimaNya. Demi Allah, sepertinya bukan aku yang menulisnya. Ana baca lagi secara perlahan sampai selesai. Seakan ana membaca syair/puisi/prosa orang lain. Ya Allah, semua kebaikan hanya dan hanya milikMu semata. Jangan jadikan kami semua perebut kepemilikanMu, amin.

Andika Ilahi amin.. Allahumma sholli ala Muhammad wa Aali Muhammad..

Muhammad A'innur Rizqi .Imam Ahmad menyatakan Syiah Rofidhoh adalah kafir. Beliau berkata:
هُمُ الَّذِيْنَ يَتَبَرَّؤُوْنَ مِنْ أَصْحَابِ مُحَمَّدٍ وَيَسُبُّوْنَهُمْ، وَيَتَنَقَّصُوْنَ وَيُكَفِّرُوْنَ اْلأَئِمَّةً إِلاَّ أَرْبَعَةً: عَلِيٌّ، وَعَمَّارٌ، وَالْمِقْدَادُ، وَسَلْمَانُ، وَلَيْسَتِالرَّافِضَةُ مِنَ اْلإِسْلاَمِ فِيْ شَيْءٍ
“Mereka adalah orang-orang yang berlepas diri dari para sahabat nabi Muhammad ,, dan Syiah rofidhoh mencela mereka, mengurangi hak mereka, dan mereka mengkafirkan para sahabat kecuali 4 orang saja: Ali, Ammar, Miqdad, dan Salman, Syiah Rofidhoh sama sekali bukan bagian dari agama Islam.”
Lihat Terjemahan

Anikko Adhiraja Allahumma sholli 'ala Muhammad wa aali Muhammad

Sinar Agama Muhammad A'innur Rizqi, mengapa antum tidak tanya kepada beliau apa hukumnya membunuh shahabat? Dalam berbagai perang ribuan shahat dibunuh. Nah, apa hukumnya? Kami tidak memusuhi siapapun, tapi hanya mau mengikuti imam makshum yang kemaksumannya diumumkan Tuhan dalam Qur an, QS: 33:33.

Dalam perang Jamal saja yang terbunuh dari shahabat dan tabi'iin yang diterima Sunni dimana paling sedikitnya, berjumlah 18.000 (delapan belas ribu orang). Ini baru satu peperangan antar shahabat. Ghimana kalau ditambah perang-perang lainnya, seperti perang Shiffiin, perang Nahrawaan, perang Abu Bakar dengan Bati Tamiim, dll.

Kami tidak mencela shahabat, hanya menganggap mereka seperti orang lain yang tidak bisa diikuti semuanya sebab disamping tidak ada perintah mengikuti mereka, juga sesama mereka saling bunuh dalam banyak peperangan besar. Jadi, kami hanya tidak mau mengikuti yang tidak diperintahkan Allah dan hanya mau mengikuti yang makshum saja.

Joe Rock Allahumma shalli alaa Muhammad wa Aali Muhammad wa ajjil faraja Aali Muhammad

Khommar Rudin
أَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَ آلِ مُحَمَّدٍ
أَللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ وَ آلِ مُحَمَّدٍ
اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وآلِ مُحَمَّدٍ وعَجِّلْ فَرَجَهُمْ
Lihat Terjemahan

0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.