Saturday, March 26, 2016

on Leave a Comment

Salam Ustad, Istri saya sakit sdh 1 tahun, sudah sering berobat ke dokter tapi blm ada perubahan. sebelumnya ada yang mengancam akan membuat sakit istri saya apa yang harus saya lakukan ustad?


Link : https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=894616207318504&id=207119789401486

salam..ustad sblmya sy minta maaf..stad sy mw mint tolong "doa apa yg baik buat ksembuhan istri sy ato solusinya..istri sy sakit sdh hampir 1 thn blum ad prubahan,sdh bbrp rs dn doktr sy kunjgi tuk berobat tp blum ad hasil dn sblumya tmnya sy prnh mngancam akan sy dn istri sy tuk mmbuat sakit istri sy..apakah yg hrs sy lakukan dan amalan apa yg dikerjakan?
Trims ust
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya:

Sambil terus berusaha ke dokter maka bagus melakukan hal-hal seperti berikut:

a- Banyak doa, shalawat, dan istighfar khususnya menjelang adzan Shubuh.

b- Ambil air, larutkan garam laut dan tanah Karbala serta iringi dengan bacaan Faatihan beberapa kali (misalnya 40 kali) lalu surat al-Falaq dan al-Naas serta surat Yaasiin dan sambil meniupkan ke airnya. Lalu minumkan airnya ke istri antum itu dan sambil percikkan juga ke badannya. Simpan sisanya dan jadikan minumannya untuk selanjutnya. Semoga segera mendapatkan kesembuhan yang penuh berkah dan kesyukuran, amin.

c- Jangan pernah memastikan sihir kepada siapapun saja sekalipun yang mengancam itu. Serahkan hal itu kepada Allah selama tidak punya bukti apapun. Karena bisa saja penyakit biasa atau sihir orang lain atau jin yang keluyuran. Wassalam.


Andika Allahumma sholli ala Muhammad wa Aali Muhammad..

0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.