Thursday, October 6, 2016

on Leave a Comment

Saya punya kalender dari icc. disitu ada "hari kasih sayang" yaitu hari ketika pernikahan imam ali sama sayidah fatimah. apakah maksud hari kasih sayang ? Mohon penjelasan?

Link : https://www.facebook.com/sinaragama/posts/1014558651990925


salam ust. sy punya kalender dari icc. disitu ada "hari kasih sayang" yaitu hari ketika pernikahan imam ali sama sayidah fatimah. karena sy baru dengar istilah itu. apakah maksud hari kasih sayang ? apakah kedudukan hari itu memang hari istimewa seperti hari hati haul maulid atau peringatan peringatanbyabg lain bagi syiah. trims
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya: Negara Iran setelah menjadi negara Islam, membuat peringatan hari-hari yang dibesarkan dan dijadikan hal penting dalam negara Islam seperti negara-negara lain misalnya Hari Kemerdekaan, Hari Pahlawan, Hari Pendidikan dan seterusnya. Iran yang Islam juga membuat hari-hari besar tersebut. Salah satunya Hari Kasih Sayang, agar kasing sayang itu dalam naungan Islam dan semacamnya. Dibuatlah hari itu bertepatan dengan hari perkawinan Imam Ali as dan Hdh Faathimah as. Kerena keduanya as sangat layak jadi panutan muslimin. Itu mi ceritanya.






0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.