Tuesday, October 18, 2016

on Leave a Comment

Sapaan dan mohon pemberian nama ponakan kepada Ustad Sinar Agama

Link : https://web.facebook.com/sinaragama/posts/1029117647201692

Assalamu alaikum. mohon maaf sebelumnya ustads saya sudah sangat lama tidak menyapa ustads karena kesibukan usai wisuda. Sungguh temanmu ini tdk melupakanmu tapi hamba memang sudah tdk seintens dlu lagi membuka fb cm membuka saja dan jarang mengetik lagi karena sempitnya waktu dan sesekali membuka catatan ustads yg dalam bentuk aplikasi itu juga fatwa2 rahbar ra untuk mengambil hikma dan pelajaran agar hidupku ini kutempuh sesuai dengan ajaran fikih dr rahbar yg ustads ajarkan. Semoga ustads selalu dalam keadaan sehat dan penuh rahmat dr Allah SWT. juga tolong doakan saya ustads agar dilancarkan segala urusan dan terkabul doanya. Terakhir sudihlah ustads memberi nama untuk keponakanku yg baru lahir. Terima kasih ustads. Keselamatan bagimu dan keluarga.
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Sinar Agama Salam dan terimakasih penuh keharuan atas baik sangka dan doamu adikku, semoga Tuhan mewujudkannya untukku, untukmu dan seluruh adik-adikku di facebook ini. Usahakanlah dalam tiap hari membuka dindingku ini, baik di dinding asli atau di jendela Kiriman Pengunjung. Sesulit dan serepot apapun. Karena dari pertanyaan-pertanyaan teman-teman kita di facebook ini, saya yakin tidak ada kemandekan ilmu dan bahkan bisa sebaliknya, akan tertinggal jauh kalau seminggu saja tidak membukanya. Semua itu karena pertanyaan teman-teman kita sangat maju dan selalu menambah wawasan kita semua.

Karena itu, usahakanlah walau serepot apapun untuk selalu membuka akun abangmu ini. Atau kalau tidak, baca buku-buku ulama walau satu halaman dalam sehari.

Para Makshumin as, jauh lebih senang pada Syi'ah mereka yang taqwa (tidak melakukan dosa) dan selalu menambah ilmu pengetahuan agamanya walau membidangi hal-hal lainnya dalam hidup ini, selalu berpengetahuan dan penuh kesantunan pada sesama manusia dan bahkan pada alam lingkungannya. Selalu rendah hati pada kebenaran dan apalagi pada Sang Kuasa. Selalu memohon padaNya kewelasan dan ampunanNya, serta selalu memohon pertolonganNya.

Untuk nama keponakan antum itu, ana belum tahu apakah dia lelaki atau perempuan.

Arifuddin Syam iya kakaknda. saya selalu kok berusaha menyempatkan membuka dindingmu dan melihat pertanyaan dari saudara2ku yang lain. dr situ tentu saya dapat memetik pelajaran yang lain. untuk memabca buku karangan ulama saya baru punya beberapa buah saja tapi InsyaAllah jika banyak rejeki akan membeli yg lebih banyak lagi. untuk keponakan ia adalah seorang perempuan. dan kami mungkin akan memberinya nama Zainab Salikha Arragita, yang berarti Zainab yg cantik dan bercahaya dari timur. arragita adalah bahasa bugis yg berarti bintang timur yg bercahaya. trrima kasih untuk semuanya kanda!!

Qurrotul Ayun Maaf, aplikasi apa itu ya yg dimaksu? Saya juga ingin mengunduhnya buat belajar.. Karena kurangnya referensi. Afwan

Arifuddin Syam download di playstore saja. nama aplikasinya sinar agama

Arifuddin Syam disitu kumpulan diskusi dan pengajaran dr kak ustads. versi aplikasi dr buku kumpulan diskusi di fb nya kak ustads

Sinar Agama Arifuddin Syam, ahsantum untuk terus belajarnya dan ahsantum untuk namanya, sangat sangat suka dan saya yakin bagus. Bagus bangeeeetttt nama itu. Smg dia menjadi anak yang taqwa dan berjalan di naungan bayang hdh Zainab ra, amin.

Qurrotul Ayun Syukron katsir ðŸ˜Š

Sinar Agama Qurrotul Ayun, aplikasi dari sebagian catatan-catatan yang berupa tulisan dan diskusi selama ini di Facebook ini. Tapi aplikasi itu baru 6 jilid. Yang lagi dipersiapkan dalam waktu tidak terlalu lama (i-Allah) sebanyak 16 jilid. Yang 16 jilid ini menunggu terbitnya bukunya dulu dimana buku itu diharamkan untuk mengambil untung dari siapapun hingga karena itu peminat hanya dibebani secara murni ongkos cetaknya saja dan ongkirnya. BUku itu direncanakan 12-15 jilidan (secara kasar catatan dari th 2010 --- 2013). Di masa datang kelak i-Allah, dengan data yang sudah ada, dan sampai dengan hari ini (2016) diperkirakan akan menjadi 30 jilid. Semoga dapat membantu teman-teman yang ingin tahu Syi'ah tanpa taqiah dalam ilmu walau tentu saja semampu saya yang ilmunya kalaulah ada sekalipun tidak setetes dari samudra tak terbatas keilmuan Ahlulbait as, amin.

Arifuddin Syam aamin. terima kasih kembali ustads.






0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.