Thursday, October 6, 2016

on Leave a Comment

Mengetahui suami selingkuh dari Handphone Suami, Bagaimana taklifnya? Apa yang harus dlakukan?

Link : https://www.facebook.com/shadra.hasan/posts/1083950481654857


Salam.
Jika selama ini perselingkuhan suami diketahui istri setelah 5 tahun rmh tangga dan istrinya melihat perselingkuhan dan maksiat suaminya dr hp namun si istri tetap menahan diri untuk bertanya karna nantinya suami marah karna istri lancang membuka hp suami dan beresiko diceraikan suami. Maka apa taklif istri?
Dlm masalah ini si istri sdh mengeyahui kemaksiatan yg filakukan dan disembunyikan istri tapi si istri takut menanyakan krn takut diceraikan
Trims ust Sinar Agama
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Amhie Azula Mngkin sj istri nya yg lain jd ndk masuk kategori maksiat😬😯

Sinar Agama Salam dan terimakasiih pertanyaannya: Tidak ada taklif apa-apa dalam hal ini selain mengajaknya terus taat pada Tuhan dalam ibadah-ibadah sehari-hari seperti shalat, puasa dan semacamnya dan mengajaknya ke pengajian-pengajian agama. Kalau bisa beli juga buku-buku agama yang menerangkan kemaksiatan dan bahayanya dan meletakkannya di meja dan semacamnya. Tentu saja sambil mendoakannya agar bertaubat. Itu kalau sudah diyakini betul. Tapi kalau masih prasangka sekalipun kuat sekali, maka lakukan semua di atas itu tapi tanpa menuduhnya telah berbuat hal itu secara pasti walau hanya tuduhan dalam hati.

0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.