Wednesday, March 22, 2017

on Leave a Comment

Salam ustd ..tolong jelaskan sholatlah seperti sholatku ...sampai dimana kesepertianya ..gerakan dan bacaanya saja ..atau gimana ustd.

Salam ustd ..tolong jelaskan sholatlah seperti sholatku ...sampai dimana kesepertianya ..gerakan dan bacaanya saja ..atau gimana ustd.
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya: Hadits itu bisa dimaknai dengan lahir dan batin, atau fiqih dan makrifat.

a- Lahir dan/atau Fiqihnya, dimana memang hal ini tujuan pertamanya karena beliau saww sedang mengajar cara shalat, adalah menyesuaikan nia
t, gerakan dan bacaan. 

b- Batin dimana hal ini merupakan pemahaman berikutnya, adalah berusaha untuk khusyuk sekapun tidak mungkin seperti beliau saww. Akan tetapi haram putus asa dan sebaliknya, wajib berusaha untuk khusyuk dan selalu khusyuk.

Sukarno Karno Jadi jika fikih nya benar ..sekalkpun hakekat yg di sembah blm sama dg apa yg di pahami nabi ..

Sukarno Karno Tuhan masih menerima asal kan masih berusaha dan belaja

Sinar Agama Sukarno Karno, benar demikian. Nabi saww saja tidak akan bisa memahami Allah sebagaimana Dia, sebab Allah swt Tidak Terbatas. Karena itulah maka semua mengucapkan Allah Akbar, yakni Allah Lebih Besar. Maksudnya Lebih Besar dari yang kita pahami tentangNya sebagaimana sudah sering kali dijelaskan di facebook ini.

Andika Allahumma sholli ala Muhammad wa Aali Muhammad..

Saja Zaenal Allahumma sholli ala Muhammad wa Aali Muhammad..

Sukarno Karno Alloh humma sholli alla muhammad wa ala ali muhammad

Zul Syafar Rahim Tolimbo Allahumma sholli ala Muhammad wa Ali Muhammad




Sumber : https://www.facebook.com/sinaragama/posts/1173957522717703

0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.