Tuesday, June 21, 2016

on Leave a Comment

Saya telah meng-hack facebook teman saya, untuk bahan percobaan, Apakah boleh meminta maaf dengan tidak menyebutkan nama saya?

Link : https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=948108485302609&id=207119789401486

salam ustadz, ada yang bertanya:
"Saya telah meng-hack facebook teman saya, untuk bahan percobaan. Pertanyaannya:
1.apakah boleh meminta maaf dengan tidak menyebutkan nama saya? karena takut terjadi masalah. (saya berencana meminta maaf dengan akun email dan memulihakn semua pengaturan FB nya)
syukron ust
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya: Kalau tidak disyarati menyebutkan nama asli oleh yang dihack, maka tidak wajib menyebutkan nama asli antum.
SukaBalas224 Mei pukul 10:38

Aif Al Akif Syukron ustadz

0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.