Sunday, June 5, 2016

on Leave a Comment

Bismillaah: Sya'ban Akhir Tahun Yang Sebenarnya

Link : https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=954175931362531&id=207119789401486

Bismillaah: Sya'ban Akhir Tahun Yang Sebenarnya
Para auliya' seperti Ayatullah Jawadi Omuli hf, mengatakan bahwa sebenarnya tahun baru Islam itu pada hakikatnya adalah bulan suci Ramadhan walaupun pada lahiriahnya adalah Muharram. Hal itu diambil dan disimpulkan dari penyajian para malaikat yang membawa semua urusan untuk satu tahun pada malam Qadr kepada pemimpin makshum as, baik Nabi saww pada masa beliau saww atau para Imam Makshum as pada jaman mereka as.
Karena itu perhatikanlah, apa saja yang sudah kita lakukan setahun ini hingga dipenutupan tahun yaitu bulan Sya'ban ini.
Kalau banyak kekurangan dan kesalahan serta dosa, maka usahakanlah untuk diperbaiki dan ditaubati dan meminta ampunan Allah swt. Kalau banyak kebaikannya, maka mestilah disyukuri dan pertahankan serta ditingkatkan.
Kalau kita bisa melepaskan semua keburukan dan dosa, maka kita akan lebih bersahaja secara hakiki menghadapi bulan suci Ramadhan.
Semoga kita semua diterima oleh Allah swt walau dalam kebaikan yang tidak seberapa dan diampuniNya dalam segala dosa walau tiada terbatas, amin. Wassalam.
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Asep Rahmat Allohumma Sholli 'Ala Muhammad Wa Ali Muhammad.. Bihaqqi Muhammadin Wa Ali Muhammadin.. Syukron Lillah... Syukron Ustadz Sinar Agama. Amin Ya Illahi Robbi...

Hendy Laisa Ilahi Aamiin... Allahumma shalli alaa Muhammad wa aali Muhammad wa ajjil farajahum...

Dwi Ilahi Amin...

Iwan Tuaselie Allahumma shalli ala Muhammad wa ali Muhammad. Amin..bihakki Muhammad wa ali Muhammad.

Arwan Maulana Amiin... Bihaqi mumamad waali muhamad, oh ya ustd ane mau tanya kenapa ya, orang tua ane berdoa untk kesembuhan anaknya sudah 15 tahun tpi doanya blm dikabul jga apa yg harus diperbaiki ustd?

Sundari Sastrareja Allahumma shalli ala Muhammad wa ali Muhammad. Amin..bihakki Muhammad wa ali Muhammad.

Listi Melani Zahra Ilahi amin....
Allahumma sholli'ala Muhammad wa Aali Muhammad wa Ajjil farajahum...

0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.