Monday, June 6, 2016

on Leave a Comment

Bismillaah: Sinar Agama Android

Link : https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=926351644144960&id=207119789401486

Bismillaah: Sinar Agama Android
Dengan segala puji syukur ke hadirat Allah swt dan ucapan terimakasih yang tiada terkira kepada kanjeng Nabi saww dan Ahlulbait Makshum as, begitu pula ucapan terimakasih kepada seluruh tim Sinar Agama dalam segala cabang departemennya dan bahkan seluruh teman yang terlibat di dalamnya dari penanyanya, penyimaknya, penjempolnya, pengomentarnya, pendoanya dan seterusnya, ingin mengumumkan bahwa App Android Sinar Agama Seri 1 (6 jld dari 15 jld) telah bisa didownload dari PlayStore.
Semoga dapat membantu yang ingin mengetahui madzhab Syi'ah atau Ahlulbait as sebagai ilmu dan informasi saja (bagi yang bukan pengikut Syi'ah) atau ilmu dan bekal ketaqwaan juga (bagi pengikut Syi'ah).
Tentu saja seperti biasa yang saya tulis/katakan, bahwa saya tidak mewakili Syi'ah (walaupun sangat ingin) karena terlalu luasnya pengetahuan Syi'ah sebagai pewaris Islam Hakiki, dan betapa terbatasnya kemampuan dan waktu yang ada.
Semoga Tuhan mengampuni dosa-dosa kita semua, menghidayahi kekurangan dan kesalahan kita, melindungi kita dari murka dunia dan akhiratNya, dan menerima amal kebajikan kita walau terhitung teramat kecil di hadapanNya dengan pahalaNya yang teramat besar.
Semoga pula Nabi saww dan Ahlulbait as ridha kepada kita semua dan sudi mensyafaati kita di dunia, di kubur dan di akhirat kelak.
Semoga juga semua kerja-kerja kita itu yang berusaha menjelaskan madzhab Syi'ah tanpa taqiah itu, menjadi pemicu bagi terwujudnya persatuan dan kesatuan umat Islam di negara kita dan di seantero dunia, amin ya Rabbal'aalamiin. Wassalam.
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
19 komentar
Komentar

Listi Melani Zahra Allahumma sholli'ala Muhammad wa Aali Muhammad wa Ajjil Farajahum

Salewangang Ilmu Maros Terima kasih Ust Sinar Agama Allahumma Shalli Ala Muhammad Wa ali MUhammad

Iwan Firdaus Piliang Afwan nama aplikasinya apa ya ustad ....

Ammar Dalil Salam. Syukran Ustadz.. sungguh sangat brmanfaat.. Allahumma shalli 'ala Muhammad wa aali Muhammad wa 'ajjil farajahum..

Unhy Aly Yg sdh didownload jilid 1-6 ust. Yg 6-15 blum dpt diPS.

Joko Blora Ibarat sebuah pedang, proses awal ditempa sedemikian keras dan cukup butuh waktu panjang utk menjadi sebuah pedang yg indah dan tajam.....

Begitupun pengikut dan penCinta AhlulBayt Nabi SAWW ( Syiah Ali KW ) tak hentinya ditempa berbagai Fitnah dari ringan hingga terberat.... Namun akar KeCintaan pd Nabi dan AhlulBaytnya begitu kuatnya mencengkeram sehingga kemunculan Fitnah apapun adalah bagian yg tak terpisahkan dan bak bunga-bunga indah yg selalu mengiringi perjalanan hidup hamba-hambaNYA..... Amiiin Allahumma amin.

Arief El Ghuroba https://youtu.be/w2DFad7spe4
Ini Grand Ayatullah (Ayatullah Besar) Syiah dalam membaca Al Qur'an. Lucu dan…
YOUTUBE.COM

Sheva Haque Alhamdulillah ustd udah dwonload, gratis pula.. ðŸ˜˜

Sinar Agama Salam dan terimakasih atas semua jempol dan komentar baiknya, semoga dicatat oleh Allah swt, amin.

Sinar Agama Iwan Firdaus Piliang, nama aplikasinya sama dengan nama page ini.

Sinar Agama Arief El Ghuroba, antum ajukan saja apa masalah antum nanti kita akan jawab insyaaAllah, tapi satu-satu.

Iwan Tuaselie Allahumma shalli ala Muhammad wa ali Muhammad.

Yustinus Eko Sukmono Ya Ilahi Rabbi, mulyakanlah orang-orang yang menyebabkan lahirnya Sinar Agama Android, mereka adalah seluruh tim Sinar Agama dalam segala cabang departemennya dan bahkan seluruh teman yang terlibat di dalamnya dari penanyanya, penyimaknya, penjempolnya, pengomentarnya, pendoanya dan seterusnya.

Seribu pujian pun tak pernah cukup untuk mewakili rasa terimakasihku kepada mereka. Kan ku katakan pada putri-putriku, "kini ayah sedikit lega. Jika ayahmu meninggal dan tidak ada yang paling mudah untuk kalian jangkau dan jadikan tempat bertanya atau kalian kehilangan kendali hidup,maka minimal-dan seminimal-minimalnya peganglah erat-erat Sinar Agama Android. Bacalah sesering mungkin dan usahakan dia teman dekatmu baik dikala suka maupun duka. Sinar Agama Android adalah bahasa yang paling mudah untuk mengenal ajaran-ajaran Ahlul Bait. ketahuilah dunia saat ini sudah kehilangan makna persahabatan sejati maka jadikanlah Sinar Agama Android sahabat dekatmu.Jika kalian benar-benar menyimaknya InsyaAllah kalian akan sampai di sungai kebeningan dan berenang-renang dalam samudra ketunggalanNya".

Sinar Agama Yustinus, terimakasih. Semoga baik sangka dan doa-doa antum ditetapkan oleh Allah swt ke atas kami para pengelola (dengan keluarga kami) dan ke atas antum sekeluarga serta semua teman facebook beserta keluarga mereka semua, amin.
SukaBalas13 Mei pukul 16:42

0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.