Tuesday, November 29, 2016

on Leave a Comment

Apakah bumi seyogyanya berbentuk bulat jeruk atau datar piring ?

Link : https://web.facebook.com/sinaragama/posts/1066913650088758


Salam ustadz, semoga ustadz selalu dalam kasih sayang maksumin As, ada sebuah teori bahwa dunia ini datar dan tidak bulat seperti buah jeruk dan memiliki kubah langit transparan yg tak mampu bom atom memecahkannya.dan matahari mengetari bumi yg sebagai pusat alam semesta. Pertanyaan :
1. Apakah bumi seyogyanya berbentuk bulat jeruk atau datar piring ?
2.dan bagaimana teori sebenarnya alam raya ini di cipta ?
3.apakah ada selain kita manusia atau manusia lain di alam jagad raya ini yang hidup?
4. Apakah alam kehidupan jin itu di planet dunia ini atau planet lain ?
Terimakasih Ustadz.
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
3 Komentar
Komentar

Fernand Sonojoyo Dan satelit ruang angkasa itu bohong ?

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya: Seperti yang sudah saya katakan tempo hari dalam pertanyaan yang sama, bahwa saya malu membahas hal yang teramat jelas ini hanya disebabkan dalil-dalil yang diambil dari pembuatan film beskop yang melukiskan novel ruang angkasa, lalu dijadikan dalil untuk menolak bumi bulat dengan dakwaan film itu dibuat untuk membohongi manusia tentang bumi datar, sementara film itu memang di studio untuk membuat film beskop.

Saya teramat malu membahas hal seperti itu karena bumi bulat dan planet bulat itu sudah diketahui manusia sejak ratusan tahun sebelum nabi Isa as lahir.

Wahabi dan Barat, memang ingin terus berkuasa karena itu selalu membuat ulah untuk membuat kaum muslimin mundur kepada ribuan tahun sebelum nabi Isa as.

Fernand Sonojoyo Terimakasih ustadz. Semoga ustadz selalu mendapat hidayah yg melimpah dari Allah Swt dan selalu mencintai kami yg bodoh yg perlu bimbingan ustadz.






0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.