Monday, September 5, 2016

on Leave a Comment

Izin dan Sanjungan ustad atas kehadiran blog Catatan Ustad Sinar Agama

Link : https://web.facebook.com/andika.yudhistira.505/posts/1209755045754486?_rdr

Alhamduillah dgn izin-Nya telah terbit apps 'Sinar Agama', yang memuat diskusi dan kajian di Facebook yang dimulai sejak tahun 2010. Berisikan lintas topik keilmuan: akidah, fikih, filsafat, irfan, serba serbi dunia Islam dan masih banyak lagi.
Ustadz Sinar Agama adalah seorang santri hauzah (istilah pesanten di Syiah) yang menekuni kelimuan akademik Syiah sekitar 30 tahun lamanya.
Silahkan kunjungi "PLAY STORE" di Handphone anda dan cari dengan kata kunci "SINAR AGAMA"
Catatan Ustad Sinar agama tentang Belajar Fiqih…
CATATANUSTADSINARAGAMA.BLOGSPOT.COM
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
6 Komentar
Komentar

Sinar Agama Salam dan terimakasih atas sharingan, kepercayaan, baik sangka, bantuan dan doa-doanya. Saya bagaimana bisa mensyukuri semua nikmat ini. Dari sejak mas Arsip Sinar Agama, mbak Anggelia Sulqani Zahra,Shadra Hasan, Kelompok situs sinaragama.orgDaris Asgar dan sekarang antum Andika.

Tadinya saya bertekad, bahwa walau dengan sendirian dan tertatih-tatih, akan saya lakukan yang menurut saya sudah di jalan yang benar (walau secara relatif yaitu sesuai dengan kepahaman dan hujjah yang saya pahami), tapi ternyata Tuhan memberikan banyak sekali bantuanNya baik secara ilmu, teknik dan asisoris-asisorisnya yang memang tidak kalah pentingnya dari yang lain-lainnya.

Kuhanya Bisa Bersyukur

Kutengok tanganku hampa
Kutengok dadaku renta
Kutengok jiwaku papa
Kutengok ilmuku tiada
Tapi Kau beri aku segala

Kau tepis dariku siksa
Kau beri daku teduhan lara
Walau untuk sementara
Walau di dunia dan maya
Tapi kuharap terus membaqa

Engkau tempatku merana
Meranakan diri penuh siksa
Meranakan diri penuh luka
Meranakan diri yang sengsara
Akibat tak tercambuknya jiwa

Tak berani kulirik 'Anqaa
Apalagi mengidamnya
Tak berani kudamba ridha
Apalagi meyakininya
Cukuplah bagiku 'afwaa
Cukuplah bagiku 'afwaa

Ijinkan jemariku terus menyapa
Alirkan dariMu seadanya
Kokohkan pijakku dengan hujajaa
Lembutkan hatiku tuk sesama
Cintakan padaku mereka
Walau mereka tak cinta

Ijinkan aku mencoba
Injinkan aku merasa
Cintai tanpa jasa
Jasai tanpa imbalaa
Cicipi jejak al-Qurbaa
Walau tak sedebu kaki meraka

Dulu Kau beri aku Arsip Sinar Agama
Lalu disusul Anggelia Sulqani Zahra
Begitu pula Daris dan Shadra
Juga Tim situs sinaragama
Kini Kau beri aku Andika Karbala
Dengan selaut teman Facebookia

Kalaulah aku tak layak mendapat ridha
Teduhi aku dengan ampunan-Ta'
Kalaulah aku tak layak mendapat pahala
Jauhkan aku dari berbuat dosa
Kalaulah aku tak layak mendapat cahaya
Hindarkan aku dari gulita
Kalaulah aku tak layak mendapat surga
Hindarkan aku dari neraka
Kalaulah aku layak di neraka
Hindarkan aku dari Murka
Karena murkaMu lebih menyiksa
Dari sejuta neraka

Sinar Agama, 6-8-2016
Islam Hakiki, Islam Relatif: Kajian & Diskusi
SINARAGAMA.ORG

Andika Ya Allah betapa Indah...
Tak dapat dapat ku berkata-kata
Semoga ini memang untukku bukan prasangka belaka..
Tangis haru menyesakkan dada..
Betapa bahagia mendapatkan sapa
Ini malah puisi yang indah..
Puji syukur pada yang Kuasa
Semoga selalu Afiyah
Dunia wal Akherah

Andika Allahumma sholli ala Muhammad wa Aali Muhammad..

Sinar Agama Andika, pesan antum tidak kulihat kemarin dan baru tadi ini terlihat. Mungkin ana sedang tidak fokus kemarin. Jadi, lambat menulis komentar. Sekali lagi terimakasih.

Permulaan sudah dicoba
Kini tinggal istiqaamaa

Sinar Agama Oh iya, sejak kapan antum mulai meluncurkan blog itu?

Andika Ya Ustad sepertinya memang tidak terlihat karna saya pun mencari di beranda tdk ketemu.. seingat saya mulai Januari 2016 Ustad.



0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.