Wednesday, April 5, 2017

on Leave a Comment

Ketika sholat subuh. Di waktu tasyahud membaca " Alloh huma sholi ala Muhammad wa Ali muhammad " saya lupa langsung berdiri, dan ingat lagi kalau saya sedang sholat subuh. Pertanyaan adalah... apakah saya langsung duduk lagi dan melanjutkan bacaan nya sampai salam atau mengulang sholatnya?

Salam ustadz.....ketika sholat subuh. Di waktu tasyahud membaca "alloh huma sholi ala muhammad waAli muhammad " saya lupa langsung berdiri, dan ingat lagi kalau saya sedang sholat subuh. Pertanyaan adalah... apakah saya langsung duduk lagi dan melanjutkan bacaan nya sampai salam atau mengulang sholatnya?
Trimakasih ustadz SA .
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya: Benar, duduk lagi dan melangsungkan shalatnya sampai kepada salam. Tapi kalau mau hati-hati ulangi lagi shalawatnya.

Alek Nganjuk Nganjuk Trimakasih kasih ustadz.




Sumber : https://www.facebook.com/sinaragama/posts/1182371045209684




0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.