Wednesday, April 19, 2017

on Leave a Comment

Apakah tata cara berwudhu dan sholat dalam Syiah itu ada perbedaan dengan Mazhab Syafi'i pak ustadz..? Jika ada perbedaan lalu perbedaannya seperti apa..?

Salam.. Nuwunsewu pak.. Apakah tata cara berwudhu dan sholat dalam Syiah itu ada perbedaan dengan Mazhab Syafi'i pak ustadz..? Jika ada perbedaan lalu perbedaannya seperti apa..? Matursuwun atas pencerahannya..
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Mohamad Misrundiewirya Nuwun Sewu ada tambahan pertanyaan pak.. Sebentar lagi bulan sya'ban kira kira apa yang perlu di lakukan untuk menyambut hari kelahiran Imam Al Mahdi pak ustadz matursuwun...

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya:

1- Sebagaimana sesama madzhab Sunni juga ada perbedaan dan persamaan, antara Sunni dan Syi'ah juga demikian. Yakni dalam wudhu' dan shalat. Perbedaannya jelas lebih sedikit ketimbang persamaannya. 


Kalau antum mau, saya bisa mengirimkan Fiqih Pemula, yang barangkali mesti lewat Inbox.

2- Kalau bisa mengadakan peringatan walau terbatas dan sederhanya. Diisi dengan kebahagiaan, keceriaan, syukur pada Allah swt, mengkaji tentang diri beliau as, mendoakan kezhuhuran/kedatangan beliau as, mendoakan keselamatan untuk beliau as, dan ada juga kesunnahan-kesunnahan yang biasanya sudah diterangkan di dalam kitab-kitab Doa Ahlulbait as.

Mohamad Misrundiewirya Mau banget pak ustadz.. Matursuwun..

Sinar Agama Mohamad Misrundiewirya, saya tunggu antum menghubungi saya di inbox



Sumber ; https://www.facebook.com/sinaragama/posts/1186410401472415





0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.