Monday, April 24, 2017

on Leave a Comment

Ketika mengucapkan takbiratul ihram, apakah dimulai ketika tangan "sedang" diangkat sampai sejajar telinga, atau dimulai "ketika" tangan sudah sejajar telinga ?

Salam.
Ketika mengucapkan takbiratul ihram, apakah dimulai ketika tangan "sedang" diangkat sampai sejajar telinga, atau dimulai "ketika" tangan sudah sejajar telinga ? Karena kan ketika takbiratul ihram, badan tidak boleh bergerak.
Syukron
Suka
Komentari
Komentar

Saja Zaenal Salam.
Nyimak aja.

Merah Darah Takbir dulu baru mengangkat tangan

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya: Yang pokok dan dasar itu adalah takbirnya. Sedang mengangkat tangan itu adalah ranting dan ikutan dan hukumnya sunnah. Caranya adalah sembari memulai mengucapkan takbir, mengangkat tangan dari bawah dan sembari menyelesaikan takbir, tangan berhenti di depan wajah atau di sejajar telinga.

Mati Kutu ketika takbir tidak mengangkat tangan walaupun sengaja, bisa batal ya ustadz!!!!

Orlando Banderas Mati Kutu, kan sudah dibilang Ustadz, mengangkat tangan itu sunnah. Yg rukun dan membatalkan sholat itu bila ditinggalkan baik sengaja atau lupa adalah mengucapkan takbir.

Syukron Ustadz.

Arthom Thom Salam ustadz..
Membahas soal mengangkat kedua tangan dalam takbir diawal shalat..
Apakah ada selain itu dalam shalat?

Jika ada diamana ustad tempat2nya berikut hukumnya?
Afwan ustadz

Sinar Agama Arthom Thom, setiap takbir apakah takbir wajib yaitu takbir ihram atau takbir-takbir lainnya yang disunnahkan, mengangkat tangan dengan cara di atas adalah sunnah.





Sumber : https://www.facebook.com/sinaragama/posts/1202888303157958





0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.