Sunday, July 31, 2016

on Leave a Comment

Saya berobat di THT rino logi di RSHS ¤ dokter memberi obat yg di minum dan yg di semprot pd hidung, bagaimana ustad apakah puasa saya batal ??

Link : https://web.facebook.com/sinaragama/posts/961721940607930

Enda Oglin ke Sinar Agama
15 Juni
Asalammualaikum . Ustad saya mau bertanya • Tentang saya kan sedang sakit tp say bisa braktivitas cuman gangguan nya sesak bernapas saja , saya berobat di THT rino logi di RSHS ¤ dokter memberi obat yg di minum dan yg di semprot pd hidung ¤ dan waktu pemeriksaan ada cairan atau pembaal yg di semprot kan pd hidung dan ada alat teropong yg di masukkn ¤ bagai mana ustad apakah puasa saya batal ??
Suka
Komentari
Komentar

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya: Iya batal, karena ada obat yang diminum. Tapi tidak kena kaffarah karena sakit, jadi hanya kena qadhaa' di kemudia hari saja.

Enda Oglin terima kasih ustad jawaban nya

0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.