Friday, October 23, 2015

on Leave a Comment

SIHIR DAN DOA MENOLAK GANGGUAN JIN


link : https://www.facebook.com/sang.pecinta.90/posts/899335820116325


Salam...
Afwan ustadz, ana mau bertanya.
Afwan sedikit cerita. Saya usaha makanan siap saji 24jam. Akhir2 ini sepi, ana tidak berfikir macam2. Nah,tadi malam sekitar pukul 2 pagi. Ana menemukan disalah satu lauk ada belatung kecil2 dan masih hidup. Ana berfikir ada yg aneh2.
Bagaimana untuk memastikan ada atau tidak nya "diganggu"?
Apa bila ada yg " mengganggu", amalan atau apa yg harus ana perbuat.
Syukron ustadz Sinar Agama
Suka   Komentari   
Komentar

Renais Sadra Makanan mu pasti diganggu ..... oleh ulat ulat kecil


Renais Sadra Terlalu sering nonton TV film-film horor membuat orang berfantasi sangat jauh, sampai-sampai menanyakan hasil Fantasy nya kepada seorang Ustadz


Ali Yudin Sangat mungkin klo menurut ana
Soalnya dr jaman d juga ada yg namanya sihir dll



Ayah Faiz salam,ijin nyimak


Eko Prasetyo Salam.di teliti.dulu sebelum di beli .bahan2.yg kita akan di beli apa lagi di bidang bisnis. Makanan.dari segi apa pun macam barang.2.dan melek lah hati.isi dengan bc.an. Solawat.


Aazhaen Al Arifin perbanyak shodaqoh terutama kepada anak yatim dan baca terus sholawat


Eko Prasetyo Kajia.an anak yatim....?yg sebetul betul nya yatim siapa....apa lagi tentang sodakoh. Kalau sodakoh tida di kait kan kepada yatim yg sebenar nya yatim itu.akan. sia.2.pahalanya.


Aazhaen Al Arifin yg dimaksud sodaqoh sunah


Eko Prasetyo Betul.tapi sebelum melak sana kan sodakoh.harus.betawasul kepada imam ali karena yatim itu.terbunuh nya pintu ilmu...kita menjadi yatim..


Ivan D Dangoe gelar kloso, menunggu jawaban...smile emotikon


Aazhaen Al Arifin tawasul bukan cuma ke imam ali .... tapi pada rosulullah dan para sahabat yg 4 ....


Muhammad Adil Laska Bu itu tidak ada yang ganggu mungkin daerah tempat ibu lembab atau banyak air air yang tergenang dan ada gangguan seperti ibu tuliskan mungkin ibu terlalu sering nonton sinetron . Nah kalau saya di Counter Handphone saya taruh aja gambar Imam ALI KHEMENEi ya alhamdulillah banyak pelanggan kami


Aazhaen Al Arifin ALI KHEMENEi .. mksud nya


Muh Ichsan Ali Alamatnya dimana ?....inbox aja yah


Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya:

1- Sihir itu sama sekali bukan hal yang mustahil, baik di jaman sebelum Nabi saww, di jaman Nabi saww atau di jaman modern seperti sekarang. 


2- Akan tetapi, menentukan suatu kejadian itu adalah sihir, tidak terlalu mudah.

3- Ketidakmudahan menentukan sihir itu, disebabkan mestinya penelitian yang sangat hati-hati dan teliti. Kalau dari pemeriksaan yang teliti itu dihasilkan bahwa terjadinya hal tersebut tidak mungkin disebabkan oleh sebab-sebab materi, maka barulah berfikir ke arah kemungkinan adanya sihir. 

4- Jawaban Soal:
Untuk kasus yang antum antum/Anda tanyakan itu, maka saya mengira dengan sangat bahwa ianya tidak berhubungan dengan sihir. Sebab makanan dan belatung sangat erat hubungannya. Hal itu lantaran:

a- Kalau makanannya dibuat dari bahan yang kebetulan kurang sehat atau kurang bersih, maka kalau telor-telor belatungnya atau belatungnya sendiri, tidak sempat termasak dengan benar, maka telurnya akan menetas dan belatungnya akan bertelur dan pada akhirnya menetas. 

b- Kalau makanannya tidak ditutup, maka lalat dengan mudah meletakkan telurnya di makanan dan pada akhirnya akan menetas jadi belatung. Teringat saya sewaktu mengeringkan sebuah makanan dan saya sudah menutupnya dengan jaring yang baik yang tidak bisa dimasuki lalat, akan tetapi tetap keluar belatung. Waktu itu saya berfikir bahwa lalatnya meletakkan telurnya dengan melepaskan dari jaring penutup bagian atas atau bagian lainnya. Walhasil, hanya dalam satu atau dua hari sudah keluar belatung. 

c- Lalat juga suka sekali bertelur di tempat kering seperti komputer laptop. Ini serius lho. Sebab leptop saya sering didatangi lalat yang sempat masuk ke ruangan lalu kalau lengah sedikit saja, dia sudah meletakkan telurnya. Nah, kalau hal ini benar bahwa yang hitam-hitam ditempelkan lalat itu adalah telur yang mungkin biasa kita katakan tahi lalat, maka kalau mau meletakkan makanan yang baru dimasak ke dalam mangkok atau piring, maka periksa dulu baik-baik jangan sampai ada telur lalatnya itu. Begitu pula cuci dengan baik bahan-bahan makanannya sebelum dimasak supaya terhindar dari telur lalat atau belatung dan masaklah dengan baik dan tidak buru-buru. Jangan meniru masakan China sebab bisa kurang masak sampai ke dalam. Karena memang gaya masaknya mesti cepat-cepat hingga masih ada mentah-mentahnya. 

d- Ada beberapa makanan yang sangat peka dengan perbelatungan ini, seperti tempoyak (durian yang difermentasi seperti trasi, atau trasi durian), trasi, petis hitam dan semacamnya. 

e- Kalau semua pemeriksaan dan cara masak serta cara merawat masakannya sudah benar dan mustahil ada kesalahan, tapi masih saja ada belatungnya, maka bisa saja karena sihir. Dan untuk membatalkan sihir ini banyak caranya. Saya sudah pernah menuliskannya. Coba minta ke akun Sang Pencinta.



Sinar Agama Pencinta, tolong nukilkan. Terimakasih sebelumnya.


Sinar Agama Ini saya nukilkan sebagiannya dari catatan bernomor 126 (nomor sebelum diedit susunannya)::

126. Doa-doa Menolak Jin, seri tanya jawab: Denok Saja dengan Sinar Agama


https://www.facebook.com/.../Doa2(Doa-doa.../283147148362507

by Sinar Agama (Notes) on Sunday, September 18, 2011 at 9:30pm

Bismillaah: Doa-doa Menolak Jin

Denok Saja:
Assalamu'alaikum Ustadz.
Mau bertanya dikit,..Ustadz,..selama ini yang saya lihat (sebagian tentunya)adalah pertanyaan-pertanyaan tentang hal-hal yang bisa di rasio,..bagaimana dengan yang tidak,..misal hubungannya dengan Syetan, jin, Iblis,..

Ustadz adakah amalan dari ajaran AB guna menolak gangguan, atau membantu menolong orang yang lagi diganggu bangsa JIN (kesurupan) misalnya,..

Sinar Agama: 
Salam dan terimakasih pertanyaannya:
(1). Doa itu banyak yang ampuh, seperti shalawat, tawassul, atau surat-surat Qur an, seperti alfatihah dan 4 surat Qul. Terutama Qul a'udzu birabbi al-falaq dan Qul a'dzubi bi rabbi al-naas.

(2). Usahakan untuk mencari Doa-doa yang diajarkan Nabi saww dan para imam as agar terhindar dari khurafat halus yang berselimut shalawat dan ayat-ayat Qur an atau Doa-doa yang sudah terkenal. Jadi, baca doanya, ayat-ayatnya dan dzikir-dzikirnya, tapi juga dengan cara yang diajarkan.

(3). Yang paling ampuh mengusir jin dan sihir adalah taqwa kepada Allah, yaitu melakukan taat sepenuhnya dan meninggalkan maksiat juga sepenuhnya.

(4). Taqwa kepada Allah juga dalam arti tidak takut sama sekali kepada apapun kecuali kepada Allah semata. Karena itu menaatiNya dan tidak khawatir pada selainNya.

(5). Kalau kurang dari hal-hal yang didapat atau belum dapat yang diajarkan, maka boleh saja mengira-ngira jalan pengusirannya asal tidak dihukumi sebagai sunnah dan dengan niat hanya bertabarruk dan bertawassul kepada Allah. Seperti mengusir jin pakai ziarah kabirah, ziarah asyura, doa Kumail, doa jausyan kabir, shalawat ....dll-nya. Tapi jangan ditambah-tambahi dengan misalnya, jumlah bacaan dan atau dzikir, atau waktu bacaan atau waktu dzikirnya, kecuali kalau memang ada dalam riwayatnya.

(6). Ada beberapa riwayat yang ada di beberapa kitab doa, pengobatan dan hadits-hadits yang datang dari dari Ahlulbait as yang menganjurkan kita untuk berdoa dengannya supaya tidak terganggu pengganggu, seperti jin dll-nya. Misalnya:

بِسْمِ اللهِ الرحمنِ الرحيمِ
أَعُوْذُ بِعِزَّةِ اللهِ أَعُوْذُ بِقُدْرَةِ اللهِ أعوذ بِجَلاَلِ اللهِ أعوذ بِجَمَالِ اللهِ أعوذ بِسُلْطَانِ اللهِ أعوذ بِدَفْعِ اللهِ أعوذ بِمَنِّ اللهِ أعوذ بِجَمْعِ اللهِ أعوذ بِمُلْكِ اللهِ أعوذ بِتَمَامِ رَحْمَةِ اللهِ أعوذ بِرَسُوْل ِاللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَآلِهِ وَعَلَى أَهْلِ بَيْتِهِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ وَذَرَأَ وَبَرَأَ

(Bihaaru al-Anwaar: 73: 195; Ad’iyyatu Jaami’i al-Ahaadiits, 169; Thibbu al-Aimmati, 103)
Atau:

بِسْمِ اللهِ الرحمنِ الرحيمِ بسمِ اللهِ وَبِاللهِ محمدٌ رسول ُاللهِ ص أَعُوْذُ بِعِزَّةِ اللهِ أعوذ بِقُدْرَةِ اللهِ عَلَى مَا يَشَاءُ مِنْ شَرِّ كُلِّ هَامَّةٍ تَدُبُّ بِالْلَيْلِ وَالْنَهَارِ إِنَّ رَبِّيْ عَلَى صِرَاطٍ مُسْتَقِيْمٍ

Atau:

بِسْمِ اللهِ وَبِاللهِ وَإِلىَ اللهِ وَفِي سَبِيْل ِاللهِ وَعَلى َمِلَّةِ رَسُوْل ِاللهِ ص اَللَّهُمَّ اْكْفِنِي بِقُوَّتِكَ وَحَوْلِكَ وَقُدْرَتِكَ شَرَّ كُلِّ مُغْتَالٍ وَكَيْدَ الْفُجَّارِ فَإِنيِّ أُحِبُّ اْلأَبْرَارَ وَأُوَالِي اْلأَخْيَارَ وَصَلىَّ اللهُ عَلىَ مُحَمَّدٍ اْلنَّبِي وَآلِهِ وَسَلَّمَ

Perhatian:
Karena doa itu termasuk ibadah, maka semakin diulang sudah tentu semakin bagus. Dan doa itu sebagaimana diterangkan di adab doa, harus dilakukan dengan keyakinan terhadap istijabahnya (bc: baik sangka pada Allah). Kalaulah mau dibaca 3 kali, atau 5 kali (karena ashhabulkisa' jumlahnya 5 orang) atau 12 kali karena jumlah imam makshum as itu 12 orang, atau 14 kali karena makshumin as yang harus diyakini dalam Islamitu 14 orang (Nabi saww, hdh Faathimah as dan 12 imam as), atau 40 kali, atau 100 kali atau 1000 kali, niatkanlah semua itu hanya sebagai pilihan saja dan tidak ada apa-apa dibaliknya kecuali mengharap kedirdhaan dan pengabulan Tuhan, jadi jangan diniati sebagai suatu ajaran dan apalagi keharusan atau anjuran.

Setiap shalat sudah semestinya didahului dengan Bismillaah dan bagus kalau didahului dan ditutup dengan shalawat, karena ada anjuran bahwa doa yang ada di antara dua shalawat tersebut akan maqbul atau terkabul. Begitu juga kalau serius ada yang terkena jin atau mau menyembuhkannya, maka bersucilah, karena doa atau ibadah apa saja kalau dilakukan dengan bersuci itu akan lebih afdhal, ini juga anjuran agama (dari fatwa).

Kalau bisa sebelum memulai doa, hendaknya bersalam dulu kepada imam Mahdi as sebagai pemegang wilayah jaman ini. Ini juga dianjurkan agama.

Ingat, setiap ada rasa takut di hati kepada selain Tuhan, bisa sangat mempengaruhi terkendalanya perang melawan jin jahat tersebut. Dan jangan terima kalau jin-nya mengatakan Islam atau Syi’ah. Karena biar muslim atau Syi’ah, kalau mengganggu orang, maka ia sudah pasti jin jahat dan maksiat.

Bisa juga dengan berobat dengan tanah Karbala dan memakai hiriz, atau memasang tulisan 4 surat Qul itu di rumah masing-masing: Qul ya ayyuha al-kaafiruun dan Qul huwallaahu ahad, dan Qul a'udzu bi rabbi al-falaq dan al-naas.

Denok Saja: @Ustadz Sinar agama:
Ooooo,...begitu ya ustadz,...(sampek melongo),..Terimakasih ya Ustadz,..

Sinar Agama: Kenapa sampai melongo? Ada yang salah?

Denok Saja: @Ustadz Sinar Agama: Hehhehhe...tidak ada yang salah Ustadz,..semua keterangan Ustadz adalah hal baru bagi saya,..dan saya merasa ilmu tersebut Luar Biasa,..Dan sudah tentu saya mengucapkan "Terimakasih untuk mau berbagi",..

Sinar Agama: Doa-doa di atas itu saya ambil dari ajaran Nabi saww dan para imam makshum as yang terlihat mata di kitab-kitab yang sudah kubaca.

Denok Saja: @ustadz Sinar Agama :oooo...gitu ya ustadz...ya..ya..ya... 

Wassalam.
16 people: like this.
Cut Yuli: Ilmu yang bagus dan saya izin share ya Ustadz, Salam.

Sinar Agama: Cut, silahkan saja.

Sinar Agama: Salam dan terimakasih untuk semua yang jempolin dan koment.

Ahmad Subanjar: Ustadz mohon doanya bagi pengikut Ahlil Bait dimana saja berada.

Sinar Agama: Ahmad, sepertinya tidak ada hari yang tanpa doaku untuk antum semua para pengikut AB dimana saja di Indonesia. Semoga doa orang yang masih memiliki perkara di hatinya dan masih memiliki banyak kegelapan di dadanya ini, dapat diterimaNya dengan keMaha PengampunanNya, amin.
September 21, 2011 at 12:35pm • Like • 3

0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.