Saturday, October 24, 2015

on Leave a Comment

Bismillaah: Sulthan Salman Membeli Anaknya Hanya Dengan 100 Juta Dolaran

lin : https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=817072488406210&id=207119789401486


Bismillaah: Sulthan Salman Membeli Anaknya Hanya Dengan 100 Juta Dolaran
Belakangan ini banyak berita yang dibanggakan para pengikut wahabi, yaitu bahwa Sulthan Wahabi memberi uang duka 1 juta real bagi setiap korban nyawa dan cedera berat (sampai cacat) akibat jatuhnya Crane yang menimpa jamaah haji dan menelan korban lebih dari seratus nyawa dan beberatus cedera.
Satu juta rial itu sama dengan sekitar 3,8 Milyard rupiah atau sekitar 270.000 Dollar. Nah, kalau jumlah yang me...
Lanjutkan Membaca
Suka   Komentari   
Anda, Hendy LaisaFilzah Fatinah, dan 137 orang lainnya menyukai ini.
Komentar
Irawati Vera Aamiin

Allahumma sholli 'alaa Muhammad wa aali Muhammad


Nafiz Fikri bagi yang tidak ska berhaji kemakkah al mukarramah silakan buat ka'bah sendiri,
Farid Darmawan istigfar tadz, krn sedang musuhan bukan berarti tidak ad sisi baik... menjaga 2 masjid suci itu amanah dri Allah buat saudi
Fathimah Luthfah Amiiiiiiin... 

AllahhumaShalliAllaMuhammadWaAliMuhammadWaAjjilFarajjahhum
...Lihat Selengkapnya


Amhie Azula al ajal al ajal Ya Maula Ya Shohibuzzaman....

Yosep Hungkul $100jt dari $200jt itu 50% , biaya rehab masjidil harom $35 milyar brarti klo dapat pajak haji 200 tahun baru keganti, belum pengeluaran keamanan, tenda, dll. klo hotel & lain2 itu keuntungan swasta. Syuudon itu bukannya hal buruk klo di ucapkan itu fitnah klo disebarkan jadilah seorang profokator.


Allahumma sholli 'alaa Muhammad wa aali Muhammad

Elis Tiawati Amin, insyyaallah

Ahmad Zaki Itungan ente kurang fair,pengeluaran negara pas musim haji ente kaga itung.

Andika Karbala Allahumma sholli ala Muhammad wa Aali Muhammad..

Andri Darmawan Ya Alloh ya Ghafur..too much hate will kill you..Alloh lebih tahu isi hati manusia

Arief Budiono insya Alloh al mahdi pasti menaklukkan negara najis syiah parsi beserta mahdi palsu dari isfahan sesembahan rafidi

Ayah ReRe ReRe Ni adminnya syiah,,,,yg mati ja syahid trus masih dbri santunan kq otaknya masih skeptis

Luqman Ahmadani Ealahhh, syiah jebule.
Muhlis Parolai Nada nada cacian makian dalam tulisan anda mempermalukan diri anda sendiri....,orang berhati baik yg keluar dari mulutnya tutur kata santun ..

Sinar Agama Temen-temen yang bela Saudi atau yang ngitung-ngitung duit itu ra'syih. Masak mau minta dihitung pengeluaran Saudinya seperti tenda dan semacamnya. Sebab tidak ada pengeluaran apapun yang tidak diambil keuntungan darinya, seperti tenda, dan semacamya. Jadi, saya hanya hitung pajak itu karena dia tanpa modal apapun. Jadi, kalau dihitung semuanya, maka setiap musim haji itu milyarand dollar. Itulah mengapa seperti di Madinah, salah satu bid'ah terbesar menurut wahabi ini dibiarkan, yaitu bangunnan makam atau kubur kanjeng Nabi saww. Sebab kalau dihancurin semua muslimin sudah mengancam akan memeranginya dan, kalau dipelihara juga dapat mendatangkan milyaran keuntungan dari para pengunjungnya.

Tidak ada sesuap makanan dan seteguk air yang diminum di Saudi itu kecuali ada keuntungan Wahabi ini didalamnya. Tidak ada nafas-nafas dihembuskan di Saudi kecuali ada keuntungan wahabi di dalamnya.

Tidak ada juga pembangungn masjidilharam, kecuali menguntungkan. Karena pelebaran itu adalah keuntungan. Sebab semakin banyak jamaah haji, akan semakin besar keuntungannya. Jadi, pembangunan Haram itu adalah pelebaran dan pengindahan serta kenyamanan supaya orang pada pergi haji dan Saudi mengeruk keuntungan.


Ahmad Zaki Ente terlalu cepet min ambil kesimpulan.bilang orang ini itu,apa guru2 ente yang ngajarin ente kaya gitu ?

Sinar Agama  Kalau Nabi saww mengatakan bahwa haramnya seorang mukmin itu lebih mulia dari Ka'bah, maka Saudi ini bukan menyakiti perasaan muslimin dengan mentungi semua pencium Ka'bah, Makam Nabi saww dan semacamnya, akan tetapi juga menyirikkan mereka dan menistakannya. Apalagi ketika mendirikan kerajaannya, dimana ia berontak pada pemerintahan Khalifah Sunni Utsmaniyyah dengan dibantu Inggris telah membantai pula mungkin jutaan Sunni di seantero Jazirah Arab dimulai dari tujuh kabilah di Najd sendiri, lalu diteruskan ke Makkah dan Madinah. Saudara-saudara Sunni digorok bagai kambing di lapangan terbukan dan dipertontonkan, kalau tidak mau berlepas diri dari tawassul, tahlil, maulid dan ibadah di kuburan (ibadah pada Allah tentunya, bukan pada kuburan). 

Hanya Syi'ah yang tidak bisa dikuasai Wahabi ini kecuali Karbala dimana itupun hanya beberapa hari saja. 

Sekarang wahabi dan raja zhalim ini bukan malah memerangi Israel yang setiap hari membantai muslim Palestina dan pada hari tulisan ini ditulis, yakni tanggal 17-9-2015, telah berlaku penjajahan pada Masjid Aqshaa untuk dibagi pada Yahudi dan muslim Palestina sekarang ini sedang bertahan di dalam masjid yang ditembaki Zionist Israel dan sudah banyak yang ditangkap dan cedera dan ada juga yang sudah syahid di dalam masjid, akan tetapai (raja Saudi) malah mengambil bagian dalam membantai muslimin di daerah lain, yaitu Yaman yang dikenal sebagai salah satu asal dan cikal bakal Islam di Indonesia. Ribuan anak-anak dan kakek-nenek telah jatuh korban di sana. Dan muslimin dunia tetap bungkam karena sudah dibungkam dengan uang petrol oleh Saudi dan juga telah dibungkam dengan akidah nyasar wahabiah yang jualan bid'ah, syirik, musyrik, sesat dan semacamnya sejak beberapa ratus tahun lalu dan sudah ratusan juta pembelinya di dunia ini.




Bintang Ali Buat pembela keluarga saud atau yg terkecoh si saud krn mentang2 ka'bah ada dinegaranya trus dibela mati2an, saat kejadian crane jatuh sy ada di jedah dan mmg dijedah,mekah,madinah akhir2 ini suka ada badai pasir,bahkan psawat dari/ke madinah/jedah ser...Lihat Selengkapnya

Ayah Yusuf demen ye, ngadu domba ....................
Ayah Yusuf bersatulah Islam, kalo sholatnya masih ngadep kiblat, jumlah rakaat nya sama .......................... jangan mau di gosok2 buat bela ini, musuhin itu................ tuh ngadu domba namanya, kalo masalah musibah ya gak bisa ditolak, kalo masalah keuntungan yang didapat dari ibadah haji ya memang itu rizki nya negara arab saudi, gak usah pada cari dalil yang gak jelas
Bintang Ali Coba ngobrol dg jemaah haji,ada yg blg "Nilai spiritual udh gak kena,skrg udh sama kyk dateng ke mall megah,,situs sejarah nabi dipinggirkan bangunan megah", jd yg ada niatan pengen napak tilas, pupus sudah.

Andika Karbala Kematian untuk amerika.. kematian untuk zionis israel.. kehancuran untuk kerajaan saud.. kejayaan hanya untuk Islam..
Idea Abdul Majid Lagi jualan opo iki?, hadewh kamu itu ustad yang luar biasa pintar. Sangking pintarnya mengurusin orang terus, padahal kamu cuman jualan dagangan Iran yang membuat Timur Tengah Porak Poranda. Kamu Tahu Apa Yang Joko Widodo lakukan di Timur Tengah?, ya untuk menyelesaikan perselisihan Arab dan Iran.
Idea Abdul Majid Belajar lagi Sejarah Agama, jangan cuman belajar Sejarah Syi'ah.
Sinar Agama Idea, ngakak pagi-pagi nih. Wallahi sepertinya antum tidak tahu apa yang terjadi di luar negeri. Presiden kita itu suruh urus banjir dan melunasi hutang Indonesia yang sudah mencapai 4000 triliun lebih itu. Sejarah itu bukan issu politik dan promosi kerja pemerintahan, akan tetapi perbuatan nyata. Setidaknya suruh saja protes pada Saudi dan Amerika kalau berani terhadap penyerbuannya pada Yaman. 

Iran emangnya punya pertikaian apa dengan arab-arab thaghut itu. Yaman bangkit, rakyat Saudi bangkit, Mesir kemarin bangkit walau sempat beku sekarang, negara-negara teluk bangkit, ....dst...., yakni bangkit menentang pemerintahan raja-raja yang tidak berhak jadi raja (kayak warisan kakek para raja itu saja negara rakyat arab itu) dan zhalim lagi, apa urusannya dengan Iran? 

Antum ini termakan omongannya Amerika dan Zionist Israel. Sebab setiap ada kebangkitan di dunia ini, yang dimusuhi Iran. Lah, kalau orang pada terima hidayah Tuhan dan mengerti kalau bumi Tuhan ini milik semua hamba Tuhan dan bukan monopoli raja-raja itu, dan mereka pada menuntut pemilu seperti di negera-negara lain dan meminta lengsernya para raja itu, lalu apakah mesti Iran yang disalahkan hingga dipertikaikan dan hingga ditengahi oleh presiden kita? he he.....


Bembong Asytari Yah.....semoga wahabi dkk segera hancur.semoga kaum muslim yg belum sadar segera sadar atas tindak tanduk setan wahabi.
Sepanjang yg aku pahami....mereka2 adalh setan.
Yg namanya setan....kerjaanya menipu....merayu....dan merusak.
...Lihat Selengkapnya

Haniya Amiin

Marina Isni Kalian berkata buruk akan pemberian duka Saudi bagi korban crane tp pernahkah kalian pertanyakan mana tanggung jawab shia iran ketika membunuh kaum muslimin dlu dgn membantai 30.000 org yg haji dgn menguburnya d sumur zam2? #edisi pengingat lupa!

Mana bantuan dan tanggung jawab shia assad yg membunuh kaum muslimin yg nota bene warganya sendiri?


Ibn Ardhan Al Maidany Trit agama majusi
Marina Isni Sya hanya menuntut jujur mrk pa Ibn Ardhan Al Maidany. Shia blg mkr bagian dari islam. Mrk blg cinta ahlul bayt. Mrk blg mencintai kaum muslimin. Tp bisakah mrk nyatakan itu dan bukan hanya bualan semata. Terlepas dari KSA yg mengurus tanah Haram, tp Mecca itu adl tempat ibadah suci dari Nabi Ibrahim alaihi sallam s/d Nabi Muhammad shallallahu'alaihi wa sallam menunaikan rukun islamn ke -5, pernahkah mrk menghargai itu??? Jgn mengaku shia sbg islam klo kalian tdk menghargai sama sekali tempat suci kaum muslimin yg mana Dajjal pun tdk bisa memasuki nya!

Sinar Agama Merina, sepertinya kamu hanya bisa menulis ini dan itu tanpa bukti sejarah yang benar dan di kitab yang benar. Kalau cuma mau main tulis, yah..semua orang pasti bisa. Takutlah akan pertanyaan Tuhan kelak di akhirat.

Dunia kini sudah semakin melek, sia
pa raja Saudi itu, dapat warisan dari mana tanah Arab itu terlebih Makkah dan Madinah? Mengapa selalu ada korban setiap tahunnya. Itulah mengapa dunia muslim semakin menuntut supaya diadakan pengaturan bersama negara-negara Islam sebab haramain itu milik semua muslimin dan bukan raja saudi yang tidak ketahuan juntrungannya selain ditulis di kitab-kitab sejarah bahwa mereka dari keturunan Yahudi Madinah sebelum pindah ke Najd dan sebelum berontak pada khalifah Sunni Utsmaniyyah dan membantai semua Sunni yang tidak terima wahabiah di seluruh jazirah Arab dengan membantai pulurah ribu Sunni di Makkah dan Madinah sebelum kemudian menguasai Arab dan memberinya nama dengan nama keluarganya Aalu Sa'uud.


Sinar Agama Kemarin dulu terjadi peristiwa Mina, sekarang mau apa lagi. Kan aneh dengan adanya penutupan beberapa jalur Lempar Jumrah hanya karena pangeran dengan rombongannya mau lewat dengan mobil dan melempar jumrah dari mobil. Semua pada terhimpit karena tidak ada jalan dan akhirnya sekarat dan mati hampir seribu orang, belum lagi yang hilang. Para cedera yang tertimbun yang masih hidup berkata bahwa mereka dalam timbungan itu sekitar 3 jam dan polisi atau penia haji saudi hanya melihat saja sementara jamaah haji pada bergelimpangan dan bertumpuh sekarat dalam terik panas hingga karenanya banyak yang mati.
Sinar Agama Silahkan bela Saudi, supaya kalian kebagian akibat akhiratnya tanpa kebagian hasil haji dunianya yang merupakan monopoli saudi.
Marina Isni Apa kamu tdk percaya akan qada dan qadir sinar agama?

Marina Isni Shia membunuh kaum muslimin d mekkah ketika terjadi musim haji sampai membawa ajwar aswad selama 22 thn???

Marina Isni Apkh kamu buta ketika secara legal dna syah bhw pemerintah shia iran yg mengurus jemaah haji mengakui bhw yg salah dlm tragedi kmrn itu ternyata jemaah iran? Apa kalian pikir kami buta dan tdk bisa melihat cctv??? Hey bung, ini tahun teknologi. Kami kaum muslimin tdk sebodoh kalian shia yg bisa dan mau sja ditepu oleh pendeta kalian?
Marina Isni Allah Maha Adil, Dia membuka kebenaran dgn nyata dan jelas. Dan makin tampaklah kebenaran wlpn kalian tutupi

Marina Isni Nasehat sya cuman satu. Janganlah memfitnah atau berbohong. Krn nanti kira akan dihisab dgn apa yg tlah kita lakukan. Mulut kita akan membungkam tp tangan, kulit bahkan kaki kita akan menjadi saksi. Apkh anda sudah siap mempertanggung jawab kan fitnah anda d hadapan Allah subhanahu wa Ta'alla?

Ibnu Junianto Prabowo Terus Mekah disuruh urus siapa? Iran Syiah? Preettt!!

Marina Isni Wah klo iran yg urus mekah. Akan terjadi pembantaian besar2 an lgi spt yg dlu pa Ibnu Junianto Prabowo...

Ibnu Junianto Prabowo Bembong Asytari, apa yang anda ketahui tentang Wahabi?

Ibnu Junianto Prabowo Yang koar2 dan bully Wahabi biasanya Syiah, kafir/musyrik, JIL/JIN, muslim awam atw NU...
Marina Isni Yg aneh adl mrk mengaku Islam tp ketika umat Islam sdang dilanda bencana, kok pd seneng y. Mana ukhuwah islamiah nya??? Kalian masih terjaring sama ajran sesat shia?

Gini aj. Kita pke dalil utk mengungkap mana yg benar shia atau islam.
...Lihat Selengkapnya


Ibnu Junianto Prabowo Sinar Agama ini nge-fans Syiah Iran, kita tinggalin mereka saja ukhti Marina... @setuju?

Marina Isni Baiklah pa Ibnu Junianto Prabowo. Sebenarnya kasihan tp y sudahlah toh mrk jga bicara g berani maen fakta tp hanya omdo. Sebenarnya kasihan jga mrk msh terjerat pd aliran sesat shia, tp y mau gmn lgi lha wong hanya Allah subhanahu wa Ta'alla sja yg punya hak progerative memberi hidayah kpd manusia yg Dia inginkan. Semoga kita tetap istiqomah di jalan nya. Tdk ada futur aplgi ujub. Insya Allah

Bembong Asytari Ustad sinar.....
Apakah para rombongan pangeran itu,at sang pangerannya tau akan akibat yg di timbulkan dg menutup jalan.....?
...Lihat Selengkapnya


Ayah ReRe ReRe Makin lama kq makin lucu org2 syiah ni

Marina Isni Bembong Asytari. Yg terjadi pd terowongan mina adl jemaah haji iran setelah melempar jumroh malah balik arah, yg mana seharusnya melangkah ke depan. 

Pangeran yg dituduhkan itu sama sekali tdk haji! Dan yg dirilis oleh situs2 shia iran adl foto tahun 
...Lihat Selengkapnya


Andika Karbala Salam guru Ustad Sinar Agama semoga antum senantiasa dalam lindungan Rahmat Allah swt dan Syafaat Rosulullah saww dan Ahlul Baithnya yang suci.. dan senantiasa dalam kebenaran Islam hakiki.. dan tidak pernah bosan dalam mendidik kami.. Amiin Ilahi Amiin..

Bembong Asytari Ibnu junianto prabowo....
Sebenarnya aku ga tau banyak ttng wahabi.tp...satu hal saja.


1.wahab itu suka mengkafirkan kaum muslimin yg beda akidah.
Krn pengkafirannya itu,mk mrk yg di kafiri itu dianggap sebagai bukan islam.at murtad.krn kafir bg mrk= bukan islam.
Krn bukan islam...mk, mrk halal darahnya.krn halal....mk klw membantai(membunuh) tidak berdosa.bahkan katanya akan mendapat surga yg dipenuhi bidadari2.
Nah...siapa sih yg ga mau dapat surga yg banyak bidadarinya.....?

Aku kira satu hal sj.....sdh cukup tau siapa itu wahabi.


Sinar Agama Marina, kamu ini sungguh mengasihani. Wallahi mengasihani. Mengapa kamu ikut antri dosa perbuatan yang tidak kamu lakukan? Kapan kamu mendukung kezhaliman, maka kamu akan mendapatkan dosa penzhalim yang kamu dukung itu. 

Semua berteriak untuk mensidan
gkan Saudi. Kalau orang lain atau negara lain yang bersalah, mana ada mereka yang berteriak minta keadilan. Kan lucu. 

Beberapa jalan ditutup, orang yang terinjak-injak dalam beberapa jam hanya dilihatin saja oleh para petugas, sekarang saja masih ada dua puluh kontainer mayat yang belum bisa diperiksa.

Saudi menuduh Negeria yang salah, kemudia Iran dan bahkan Malaysia. 

Berbagai negara menuntut keadilan dan insyaaAllah akan terbuka. Kemarin HP2 dirampasin takut mereka kejadian iring-iringan pangeran yang membuat terhentinya iring-iringan pelempar Jumrah yang berakhir pada tragedi itu.


Sinar Agama Marina, lucu sekali dunianya orang-orang seperti kamu ini. Kalau terjadi apapun di dunia ini, ketika sudah dihubungkan dengan Iran, maka sudah jadi beres. Semua Iran penyebabnya. Ketahuilah bahwa logika seperti ini hanya logikanya segitiga dajjal, yaitu Wahabi, Amerika dan Israel. Semua itu dilakukan supaya muslimin tidak menyerbu Israel sebagaimana Hizbullah, Suriah dan Iran serta Yaman. 

Saudi dengan lantang menyerang Yaman karena Yaman katanya pengikut Iran. Suriah juga seperti itu. Berbagai teroris di dunia di datangkan ke Suriah lantaran karena mendukung Iran. Mina juga begitu. Sayang mereka tidak bisa menghubungkan Crane dengan Iran, dan begitu pula mata mereka seperti mau pecah ketika tersebar video iring-iringan mobil yang begitu panjangnya yang membuat terhentinya iring-iringan pelempar Jumrah.


Luqman Ahmadani Sebenernya simpel, kalok orang syiah ndak yakin berhaji ke Saudi itu aman, ya diserukan saja ke kroni2nya, mbesok taun2 kedepan, orang syiah hajinya ke Parangtritis saja. Gitu aja kok repot... Wk...wk...

Elis Tiawati Luqman@ lucu sekali luqman ini, yg diselidiki arab saudi . Apa hubungannya dengan syiah

Idea Abdul Majid smile emotikon, ketika Syi'ah Iran baku hantam dengan Wahabi Arab Saudi, hareh geneh masih perduli dengan dua negara pembuat masalah di Dunia ISLAM?. 

Bosen nonton dua kubu modal maksakan kehendak padahal keduanya sudah tidak berhak mengatasnamakan Umat ISLAM


Ibnu Junianto Prabowo Antum? Bahasa Iran antum apa ya, hehe... @jangan pake bahasa Arab lah, Wahabi itu Andika Karbala.

Ibnu Junianto Prabowo Bembong Asytari, lalu apakah Syiah itu?

Ayah ReRe ReRe Bembong Asytari tu yg kamu tau tentang wahabi,,,,
Bgmn dgn syiah,,,yg mengagungkan ali tp tdk mengakui umar dan abu bakar, yg paling parah menuduh aisyah pezina. Oia syiah jg menghalalkan nikah mut'ah, bntar lg HIV bakal merebak krna nikah itu


Bembong Asytari Ibnu jurianto prabowo dan ayah rere rere......
Klw maslah syiah.....aku jg ga tau banyak.tp......
1.sebaiknya banyak baca buku ttng syiah jangan hanya dengar dr orng2 seperti wahabi.krn wahabi....jangan kan syiah.... Sunni jg di bencinya.
...Lihat Selengkapnya


Aba Zahra Ana nyimak aja...

Senju Handoko FromArsenal yg pentingkan udah diganti rugi grin emotikon daripada tidak sama sekali hahaha

Irawati Vera Silahkan baca ... Sebelum baca bersihkan dulu hati n pikiran'a ... smile emotikon

[Bukan Teori Konspirasi] Tragedi Mina, dan Pertarungan House of Saud
...Lihat Selengkapnya


Ayah ReRe ReRe Bembong Asytari knp kami disuruh banyak2 baca buku sementara situ aja berani bilang wahabi bla bla bla berdasarkan katanya,,,,sekarang baca dong buku yg banyak biar tdk menuduh aisyah pezina

Masjid AlMursalin Ini grup syiah kafir kan?


Tulis komentar...

0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.