Saturday, October 24, 2015

on Leave a Comment

Bismillaah: Ucapan Duka Se Dunia Atas Petaka Makkah dan Mina

link : https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=821119864668139&id=207119789401486


Bismillaah: Ucapan Duka Se Dunia Atas Petaka Makkah dan Mina
Ikut mengucapkan duka se dunia menyambut penetapan Rahbar hf sebagai hari berkabung di Iran dan dunia Islam yang dimulai dari hari ini sampai dengan hari ke tiga.
Ucapan duka ini saya ucapkan pada kanjeng Nabi saww dan pasa Ahlulbait as terutama Imam Mahdi as, kepada seluruh ulama dan maraaji' terutama Rahbar hf, kepada para korban dan keluarga mereka di segala penjuru dunia, kepada para mukminin dan mukminat terutama teman-teman Facebook.
Sebagaimana diketahui bersama, bahwa tiga serangkai Wahabi, Barat dan Israel semakin merajalela di dunia dengan berbagai pembataiannya ke atas muslimin, baik di Suriah, Iraq, Yaman dan berbagai tempat lainnya, baik di kiblat pertama (Baitu al-Muaqaddas) yang sejak beberapa minggu ini terjadi pembantaian di dalam masjid dengan terang-terangan, atau di masjid-masjid di Yaman dan tempat lainnya, atau juga di Haram itu sendiri dengan Crane-nya dan di Mina dengan Pembendungan lautan jemaah haji yang mau melempar Jumrah hingga terjadai ratusan korban, dan/atau di mana saja di dunia ini, maka sudah waktunya untuk kaum muslimin untuk tidak diam begitu saja.
Sudah waktunya persatuan diwujudkan demi membendung dan kalau bisa membasmi kejahatan mereka yang sudah ratusan tahun belakangan ini.
Sungguh, kalau kita tidak angkat bicara dan hanya bisa membungkam saja, maka jangankan orang yang keshalihannya sangat diragukan, bahkan orang yang sudah sangat diyakini keshalihannyapun, akan sangat sulit untuk masuk surga. Sebab akan diteriaki dan dituntut oleh para korban terorisme makro yang dilakukan oleh ketiga serangkai di atas, baik anak-anak bayi, kakek-kakek dan nenek-nenek, bahkan oleh ruh para masjid yang dihancurkan mereka tiga serangkai para dajjal yang digambarkan Nabi saww.
Nabi saww bersabda:
من أصبح ولم يهتم باُمور المسلمين فليس منهم
"Barang siapa menjumpai pagi tapi dia tidak memikirkan muslimin, maka ia bukan dari golongan mereka." (al-Kaafi, 2/131).
Sudah waktunya muslimin bersatu untuk membuat kepanitiaan bersama tentang haji karena raja zhalim Saudi dari dulu tidak bisa mengaturnya hingga karena itu, selalu jatuh korban pada tiap tahunnya. Wassalam.
Suka   Komentari   
Anda, Filzah FatinahDaris Asgar, dan 97 orang lainnya menyukai ini.
Komentar
Elis Tiawati Turut berkabung

DiQi Medina Allahumma shalli'ala Muhammad wa Aali Muhammad wa ajjil farajjahum.

Sundari Sastrareja Ikut berduka atas petaka Makkah dan Mina ....frown emotikon....ya Allah

Salewangang Ilmu Maros Salam... Apa amalan paling utama dalam Ahlul BAit ketika berkabung.. terima kasih

Bontot Sampurna Saatnya melakukan walau sekecil-kecilnya.

Andika Karbala Allahumma sholli ala Muhammad wa Aali Muhammad..

Denny Priyanto Labbaik Ya Mahdi....

Orlando Banderas Semoga Allah menghancurkan 3 serangkai itu. Ya Mahdi...adrikni.....

Rahmad Umbara Jika trgedi crane di mekah kalian sebut pembantaian, lalu pembantaian warga suni di suriah kalian sebut apa....?

De Boo Karbala Allohuma sholiala Muhammad waali Muhammad wajil frojajum..

Sinar Agama Rahmad, kok lucu amat kamu. Yang membunuh sunni dan syi'ah itu wahabi mas. Kok sepertinya tidak pernah baca berita.

Elis Tiawati Rahmad, cari info dengan cinta bukan benci. Kan sudah jelas dalang nya

Uda Ismail Rahmad Umbara ilmu kamu kaya burung dlm sangkar aja ga bisa melihat berita dunia luar hehe.....

Marina Isni Assad itu islam? Sejak kapan seorang muslim begitu mudah nya membunuh kaum muslimin termasuk ank2 dgn gas klorin? Ingatlah. Ketika dusta yg kalian sebarkan sinar agama, mk pd saat d akherat nanti mulut mu akan membungkam ketika Allah subhanahu wa Ta'al...Lihat Selengkapnya

Marina Isni Dan kalian wahai pengikut shia ingin mengikuti agama shia yg mana pendiri nya yaitu Abdullah bin Saba yg berpura2 masuk islam?

Tidakkah kalian lupa bhw Saul, yahudi, yg berpura2 mengikuti ajaran Isa alaihi sallam, yaitu Nashrani lalu merubah ajaran be
...Lihat Selengkapnya


Sinar Agama Marina, semua negara yang anti Israel, akan dihalalkan oleh wahabi dan, apalagi Israel dan Amerika itu sendiri. Nah, ketika Suriah, Yaman, Libanon Selatan, Iran dan negara lainnya, maju ke laga mau mengusir Israel dari negara muslim Palestina, maka majulah semua teroris yang dipelopori wahabi dan dibentengi serta dipersenjatai oleh barat kafir (Amerika-Israel dan konco-konconya), dan menghujankan puluhan ribu ton bom kepada rakyat jelata dan anak-anak serta masjid-masjid yang diyakini tempar syiriknya tawassul, bid'ahnya maulid dan seterusnya. Ini yang dikatakan kenyataan. 

Kalau ratusan ribu tom bom saja sudah dihalalkan, maka jutaan fitnah dan apapun sudah pasti dihalalkan ke atas para seteru Israel itu. Itulah mengapa mereka juga membuat ratusan situs palsu atas nama ini dan itu dan memuat berbagai video dan foto palsu atas nama ini dan itu.

Kita akan lihat sampai kapan segitifa Dajjal itu bertahan, dan kita akan lihat juga kelak di akhirat, begitu pula para pendukungnya.


Marina Isni Mana bukti USA dan Israel ikt serta dgn negara teluk menolong umat muslim d yaman??? Manaaaaa

Marina Isni Jgn fitnah Sinar Agama. Assad shia membunuh kaum muslimin dgn genocide dan kalian fitnah dia org Islam???

Yaman, makar presiden terpilih Hadi, lalu membunuh org yg bukan shia. Dan alhamdulilah beliau sdh kembali ke negara yg mana beliai syah sbg kepal
...Lihat Selengkapnya


Muhammad Arsyad Ariq Ya kita berdoa aj smoga org yg tersesat bisa diberikan petunjuk oleh ALLAH SWT org yg suka memfitnah cpet sadar dan dapat kembali ke jalan yg benar Amin2 YRA.
Sinar Agama Marina, sepertinya antum tidak punya tv internasional. Kasihan banget. Maksud saya bukan kasihan karena tidak punya tv internasional, akan tetapi karena sudah tidak punya, tapi hingar bingar menfitnah orang. 

Amerika dengan lantang mengatakan bahwa me
reka berada di belakang Saudi untuk menggempur Yaman. Senjata bernilai milyaran dollar telah bertahun-tehun dipasokkan ke Saudi dan di PBB jangan coba-coba menyerang Saudi, sebab akan segera diveto oleh Amerika.

Ikuti dong pemberitaan dunia, jangan hanya mengandalkan tv Indonesia yang politik internasionalnya adalah pasif.

Sinar Agama Kalau kamu tidak bisa upload berita-berita internasional, baca saja catatan-catatanku, karena semacam sudah lengkap tentang Hizbullah, tentang mengapa Iran menjadi Syi'ah dan semacamnya. Jangan seperti baru bangun lalu tanpa melihat tempat menulis, lalu menulis ini dan itu.

Silahkan rujuk ke situsku: sinaragama.org


Islam Hakiki, Islam Relatif: Kajian & Diskusi
SINARAGAMA.ORG

Mansur Lapua Iran,Yaman dan suriah dimusuhi hanya karena mereka menolak bekerjasama dgn as dan israel...sementara negara yang menyerang mereka adalah negara-negara yang punya hubungan diplomatik bahkan pangkalan militer as dinegaranya...apakah itu masih membuatmu buta...

Marina Isni Sinar agama, kamu coba memals
ukan data. Hizbullah itu membunuh pengungsi palestine. Dan skrg pemerintah palestine melarang shia memasuki palestine wlpn hanya sekedar membantu! Buka web dan youtube dimana pemerintah palestine membakar bantuan dari shia!

So shame on you


Marina Isni Iran berteriak selalu anti zionis. Tp tahukah anda atau anda coba menutupi kenyataan bhw sinagog terbanyak d dunia itu d iran. Bandingkan dgn saudi yg tdk ada sinagog nya...shame on you.

Ketahuilah, hanya org bodoh yg tersesat aliran sesat shia!. Kamj
...Lihat Selengkapnya


Uda Ismail Menurut ana lebih bijak sana cari dulu apa itu syi'i kepada orang2 syi'i yg sebenarnya jangan cari syi'i pada orang2 pembenci syi'i tersebut supaya ukhti ga memprediksi syi'i macam2 syukran.

Orlando Banderas Marina anda baca berita yg valid, jangan ambil berita cuma 1 pihak. Anda sdh termakan berita palsu.

Orlando Banderas Marina, anda tdk ngerti syiah sama sekali. Status anda menunjukkan kerendahan intelektual anda
Bembong Asytari Marina isni......
Maaf....apa yg dikatakan ustad sinar agama benar.
...Lihat Selengkapnya


Ifha Ajjah Semua yg kalian sampaikan belum tentu kebenaranx,,,kalian semua hanya penghasut,pemecah belah agama(provokator),,,berdalih mw berjihad,,,,tapi kalian tdk sadar,,,kalian mw mengikuti jihad thogut(setan) diiming"i mati syahid dan masuk surga oleh setan, ...Lihat Selengkapnya

Bembong Asytari Iffah aja.....
Kita ketemu lg nih......
...Lihat Selengkapnya


Ifha Ajjah Ya,,,,sama aja menbuat kerusakan dimuka bumi,,,bila sudah rusak dimana letak keindahanx?

Bembong Asytari Iffah.....
Ya jelaslah....klw rusak,ga indah.
...Lihat Selengkapnya


Ifha Ajjah Provokator dgn mengajak untuk berfikir beda sayang,,,
stiap pustingan yg aq tampilkan semuax aq pertanggung jawabkan kebenaranx,dan tak satupun orang membatahx melalui ilmu karna mendapat jln buntu kecuali dgn hujatan dan olokan yg kasar,namun aq tetap bersikap bijaksana dan tak membalas olokan mereka,apakah kamu tdk mencermati setiap komenqu?


Bembong Asytari Emang sih provokator itu beda dg mengajak berfikir.
Cuma kadang ada tman sedang memberikan penjelasan atau menyampaikan informasi.... dikira provokasi.sedang diskusi.....dikira provokasi......


Ifha Ajjah Menyampaikan informasi itu haruslah dipertanggung jawabkan,,,,jika ada orang bertanya tentang informasi yg kalian sampaikan,apakah kalian ada ditkp sehingga berani mengatakanx,ataukah hanya sekedar dati mulut kemulut dan dari telinga ketelingah,,dan me...Lihat Selengkapnya
Bembong Asytari Bukankah dr mulu kemulut....dr telinga ketelinga.....klw sdh sangat banyak infonya dan di tambah dr berbagai berita media dan membanding2kannya dan isi beritanya tidak kontradiktif.....masih bisa dikatakan provokasi.......???

Ifha Ajjah Gk ada hubungan berita simpang siur dgn provokasi ,,,
yg aq bahas ini,,,menyangkut masalah mengajak orang" untuk membela satu golongan dan memerangi golongan lain,
gituloh maksudqu,,,hanya karna kebetulan aja menyampaikan berita tentang kejahatan satu golongan,,makax dibahas juga,,


Sinar Agama Teman-teman tinggal tunggu perkembangan tragedi Crane dan Mina. Kemarin Saudi menyatakan dengan resmi di situs mereka, bahwa korban mencapai 4173, akan tetapi segera dihapus pula.

Sinar Agama Seluruh muslim dunia sudah mempertanyakan kelayakan Saudi untuk tetap menjadi pengatur Haramain. Indonesia juga terluka, karena dipersulit melacak para korban yang juga puluhan orang itu. Saudi bukan meminta maaf, tapi malah mempersulit pelacakan oleh wakil-wakil haji masing-masing negara.

Orlando Banderas Ifha, justru Sinar Agama mengajak kita supaya tahu mana yg benar dan mana yg salah. Anda ngikut atau tidak terserah anda. Anda harus banyak cari informasi di koran atau di berita jangan hanya seperti katak dalam tempurung. Hanya bisa melihat dari satu...Lihat Selengkapnya

Elis Tiawati Ha ha ha......

Nyimak


Orlando Banderas Ifha, anda pikir orang saudi yg menyerang Yaman itu mati syahid? Apakah orang sipil yg dibunuh itu mati syahid? Tidak sama sekali. Sinar Agama ni dlm menyampaikan info ini tidak dlm provokasi tapi menunjukkan ke kita mana yg benar dan yg salah shg kita...Lihat Selengkapnya

Marina Isni Bembong Asytari...sinar agama lah yg shia dan kalian tertipu semua oleh dia

Allah subhanahu wa Ta'alla pasti akan membuka siapa sevwnarnya sinar agama. Yg menyeru dan mengaku dirinya cinta islam tp subhanallah diaa sgt membenci islam. 
...Lihat Selengkapnya


Marina Isni Inilah busuk nya shia. Tdk mengaku dan tdk percaya diri mengakui dirinya shia!

Katanya muslim tp ketika Saudi ditimpa bencana malah menghujat. Mana ukhuwah nya? Semoga Allah subhanahu wa Ta'alla membuka semua kedok kalian


Bembong Asytari Marina isni....
1.Tuhan tlah menampakkan ustad sinar agama siapa dia.tp,pandangan km dan aku agak berbeda dlm meliat/mempersepsi ustad sinar agama.
Km memahami sinar agama itu syiah yg sesat,klw aku blum bisa terima klw ia syiah yg sesat.
...Lihat Selengkapnya


Bembong Asytari Mungkin km tau siapa itu wahabi.
Wahabi itu suka mengkafirkan muslim.
Muslim yg dikafirkan,orng kafir tidak di kafirkan.
...Lihat Selengkapnya


De Boo Karbala Marina Isni.......yg terhormat.!!! 
Sy mah tidak akan panjang lebar..plajari duli syiah/AB. Baru bicara... baru denger brita dr orang lain aja sdh bisa blang syiah busuk...jangan" yg busuk anda sendiri.!!!!!!!


Orlando Banderas Marina, anda salah kaprah menilai arti menghujat. Apakah yg memprotes Arab karena ketelodorannya shg membuat jamaah meninggal sedemikian banyak sampai ribuan orang , malah anda bilang menghujat dan yg teledor itu anda bela dg alasan ukhuwah ??!!! Bingung saya pikiran anda ?!!!

Orlando Banderas Marina, justru saya curiga, jangan2 anda setuju dg keteledorannya itu. Berarti pikiran anda yg harus di reformasi.


Tulis komentar...

0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.