Saturday, December 10, 2016

on Leave a Comment

Apakah ada amalan-amalan khusus yang bisa kita kerjakan sebelum memulai negosiasi tanah agar sang pemilik tanah mau mengikuti kemauan kita?

Link : https://web.facebook.com/shadra.hasan/posts/1142423519140886


Salam
Sy ingin menawar tanah kepada pemilik tanah agar bisa dijual dengan pembayaran berangsur selama setahun. rencananya sy akan membeli tanah seluas 8 Ha. untuk dijadikan lokasi perumahan subsidi pemerintah.
Persoalannya, sang pemilik tanah orang yang keras dengan pendiriannya dimana sang penjual tidak mau tanahnya dibayar secara bertahap selama setahun.
Apakah ada amalan-amalan khusus yang bisa kita kerjakan sebelum memulai negosiasi tanah agar sang pemilik tanah mau mengikuti kemauan kita, karena persolan ini saling berhubungan dengan kepentingan banyak orang, dimana di daerah saya masih banyak masyarakat berpenghasilan rendah yang belum memiliki rumah pribadi.
Trims ust Sinar Agama
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya: Kalau memang matang dalam pembayaran dan ada yang dihandalkan secara pasti, maka hal itu sudah meliputi kurang lebih separuh doa dan istijabahnya. Sebagian lainnya bisa ditempuh dengan doa kepada Allah yang didahului dengan bismillaah dan shalawat, banyak istighfar terutama menjelang shalat Shubuh setidaknya 70 kali, shalat awal waktu, bersedekah, tawassul pada Nabi saww dan Ahlulbait as.

Daris Asgar Allohumma Sholli 'Alaa Muhammad wa Aali Muhammad Wa 'Ajjil Farojahum

Muhammad Reza Ali Allohumma Sholli 'Alaa Muhammad wa Aali Muhammad Wa 'Ajjil Farojahum






0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.