Saturday, April 14, 2018

on Leave a Comment

Bagaimana tanggapan ustad terhadap guru zaini yg katanya ketika beliau tiba Di kuburan Rasulullah, kuburannya bergerak2 dan Rasulullah keluar dari kuburnya?

Salam bagaimana tanggapan ustad terhadap guru zaini yg katanya ketika beliau tiba Di kuburan Rasulullah, kuburannya bergerak2 dan Rasulullah keluar dari kuburnya?
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Komentari
Komentar

Sinar Agama Salam dan terimakasih pertanyaannya: Biarkan saja dia bilang begitu. Serahkan saja pada Tuhan. Kita tidak bisa menerima hal-hal yang seperti itu. Atau tanyakan saja, siapa saja saksi-saksinya dan datangi satu persatu. Lagi pula kan di Masjid Nabawi itu ada camerea CCTV nya, nah suruh dia minta filmnya dari Saudi, baru kita akan percaya.
Kelola
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Balas1m

Marhaen Meskipun banyak yg mengatakan Beliau Wali. Tapi saya pikir mana mungkin rasulullaah shalallaahu 'alayhi wa Aalihi wa sallam makluk Tuhan semulya mulyanya begitu.
Mungkin karena beliau sangat merindukan Rasulullaah shalallaahu 'alayhi wa Aalihi wa sallam hingga membuat delusi di pikirannya... sebab pasti heboh orang2 di makam jika Rasulullaah shalallaahu 'alayhi Wa Aalihi wa sallam begitu


Allahu yahdik
Kelola
SukaTunjukkan lebih banyak tanggapan
Balas1m



Sumber : 
https://www.facebook.com/sinaragama/posts/1573856316061153

0 comments:

Post a Comment

Andika Karbala. Powered by Blogger.